Cara bikin email untuk memulai bisnis online

cara bikin email untuk memulai bisnis
Email
Mau Oom cara bikin email untuk memulai bisnis ?

Anda sudah tidak asing lagi mendengar kata email, email sudah menjadi hal tidak aneh dan sering ditemukan di internet atau di iklan-iklan televisi begitu juga dari setiap perusahaan pasti mempunyai email.

Email adalah fasilitas elektronik untuk surat menyurat dengan menggunakan koneksi internet (kalau tidak ada koneksi internet ya tidak bisa mengirim email, he3x). Dulu sebelum ada internet surat menyurat itu menggunakan fasilitas Pos, tapi walaupun sudah berkembang pesat namanya fasilitas POS tetap tidak ditinggalkan alias masih tetap dipakai, dan kantor POS pun memakai Email lho... wkwkwk bingung ya.....

Ok, saya akan lanjutkan ke pokok, yaitu bagaimana cara bikin email?
Bikin email bisa menggunakan fasilitas Google.com  atau Yahoo.com atau juga bisa memakai penyedia email yang lain.

  • Untuk email dari Google bisa mendaftar melalui link ini dan ikuti setiap perintahnya.
  • Untuk email dari Yahoo bisa mendaftar melalui link ini dan ikuti setiap perintahnya. 

Fasilitas email ini anda tidak perlu berbayar alias gratis karena berakhiran @gmail.com dan @yahoo.com, Tapi ada juga yang berbayar contoh support @ panasonic.com, kalau email ini baru berbayar (emailnya sih gratis tapi nama domain panasonic.com yang harus berbayar), untuk email seperti itu akan dijelaskan lain waktu.

Email sangat dan sangat sekali diperlukan apalagi anda sangat hobi internetan dan ingin belajar bisnis online, dan jangan lupa kalau bikin email itu harus dengan nama yang bagus ya jangan asal asalan nanti bisa nyesel gthu lhoo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara bikin email untuk memulai bisnis online"

Post a Comment